Netizen Jawa Timur dan Kapolda : #AlongPolong

Jum’at barokah, itulah yang terus terdengar di telinga para pendengar dan terus tertasbih di bibir pentasbih (semacam syair:D). Di hari juma’at (26 Februari 2016) ada acara luar biasa yang terlaksana di jam 7 malam tepatnya di rumah makan @OleOlangResto. Rumah makan favorit Daerah Bangkalan yang dimiliki oleh Pak Abie ini seakan mengalami ledakan pengunjung yang luar biasa, bak ledakan bom yang menghancurkan Kota Hiroshima dan Nagasaki (waw..prak-prak-prak), bukan hanya karena menu yang di tawarkan menggugah selera melainkan acaranya yang  sangat luar biasa. Iya, acara #AlongPolong bersama Kapolda Jawa Timur dan Netizen Jawa Timur. Acara yang dituan rumahi Komunitas Blogger Madura atau yang biasa disebut Plat-M ini merupakan acara keren yang di hadiri langsung oleh Bapak kapolda Jawa Timur yakni Bapak Anton Setiadji. Kepala Kepolisian Daerah (Bpk. Anton Setiadji) bertolak dari Kota Pahlawan ke Pulau Garam tidak sendiri, melainkan ditemani oleh polwan-polwan cantik dari NTMC. Eits jangan khawatir, polwan-polwan yang menemani Bapak Kapolda selain cantik-cantik dan seksi beliau juga ramah, so jangan takut yak. Acara yang dikemas santai dan bertujuan untuk memasyarakatkan rangkain kegiatan polisi ini mengundang banyak ketertarikan dari kalangan netizen terutamanya netizen tuan rumah. Tidak sedikit dari netizen tuan rumah yang unjuk gigi di depan Bapak Kapolda untuk sharing mengenai semua hal yang berhubungan dengan serangkaian kegiatannya yang akan dilakoni. Santai dan sambil mengajak peserta tertawa membuat suasana yang dibawakan oleh Bapak Kapolda begitu nyaman, senyaman makanan yang ada di OleOlangReso :D (promo..hehe). Diskusi yang merupakan acara inti berjalan dengan lancar dan menyenangkan, dan tidak ada sedikit pun moment yang menegangkan hingga sekitar jam 9 malam menutup bahagia di setiap human yang bercanda tawa.
Kapolda beserta Polwan
Esok harinya semua Netizen Jawa Timur kembali beraksi. Kali ini yang menjadi sasaran Netizen Jawa Timur Bukit Pelalangan yang berada di Kecamatan Arosbaya. Waw, ternyata Madura itu sangat indah, bukan hanya wisata kuliner dan wisata religi saja yang membumi di Pulau Garam melainkan wisata alam juga. Pernah tau Arizona yang terletak di Amerika Serikat ? Nah Bukit Pelalangan yang berada di dekat tempat wisata religi aer mata ini memiliki ciri yang senada dengan Arizona. Bukit yang gersang nan eksotis menjadi panorama dari Bukit Pelalangan. 
Sabtu jam 10.00 am menjadi rezeqi yang dimiliki oleh teman-teman Netizen Jawa Timur. Seusai breakfast di OleOlangResto mereka langsung di giring ke Arizona di Pulau Madura oleh Mas Zamroni selaku tour guide. Detak kagum pun terlontar dari teman-teman Netizen Jawa Timur karena keindahan yang disuguhkan oleh Bukit Pelalangan, tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan mereka pun berfoto ria di setiap sudut yang berada di Bukit Pelalangan. 
Netizen Jawa Timur
Photo Bareng Putri Daerah (Bangkalan) :D

Previous
Next Post »